Rabu, 10 Februari 2016

3 penyebab mata kedutan menurut medis

Ilyas

3 penyebab mata kedutan menurut medis. blepharospasme meruapakan salah satu penyebab kedutan pada mata kita. ada beberapa penyebab kedutan menurut medis atau menurut kesehatan dan ilmu kedokteran. blepharospasme adalah kontraksi otot yang tidak terkontrol atau tidak beraturan pada tubuh kita. makna kedutan dari sisi pandang ilmu kedokteran selain dari ilmu primbon itu sendiri ada beberapa. kita simak 3 penyebab kedutan mata menurut ilmu medis.


1. Stres
Stres dapat menyebabkan ketegangan pada kepala dan otot sekitar mata. Jika ketegangan ini berlangsung lama maka bisa menyebabkan mata mengalami kelelahan dan menyebabkan kedutan.
 
2. Kurang tidur
Sama halnya dengan tubuh, mata juga perlu waktu istirahat untuk memejamkan mata. Mata yang kurang tidur juga bisa mengalami kelelahan dan menyebabkan kedutan.

3. Iritasi dan gangguan mata
Mata yang terkena iritasi akibat terlalu kering atau paparan benda asing sehingga menimbulkan alergi bisa juga menjadi penyebab mata mengalami kedutan.

poin poin di atas merupakan beberapa penyebab kedutan yang terjadi pada mata atau pada tubuh kita. semoga bermanfaat ya guys. jagalah tubuh titpan tuhan ini sebaik mungkin karena kesehatan sesungguhnya adalah rizki yang tak ternilai dengan apapun.