Kamis, 07 Januari 2016

Arti Kedutan Bibir Kiri Atas Menurut Primbon

Ilyas

Arti Kedutan Bibir Kiri, Atas, Bawah Dan Kanan. Kedutan bibir atas yaitu salah satu kedutan yg lumayan tidak jarang di alami di bandingkan dengan bagian bibir bawah, bagian lutut, atau bagian badan yang lain. Kedutan bibir menurut kitab primbon mampu jadi alamat atau firasat bakal terjadinya sesuatu di musim yg mendatang. Mbah Murjani sendiri memaparkan seandainya alamat kedutan kepada sektor wajah yg satu ini tergolong firasat yg lebih sering terbukti. Simak apa saja alamat kedutan bibir atas berdasarkan bagian-bagiannya terhadap pemaparan berikut ini.


Kalau Kamu mengalami kedutan pada bibir sektor kanan atas, sekian banyak hri seterusnya Kamu diramalkan dapat mengalami cekcok dgn seorang, entah itu tetangga, saudara, atau bersama pasangan Kamu. Pertengkaran ini rata rata berlangsung dikarenakan kesalahan Kamu, oleh sebab itu jangan terlampaui bernafsu seberapa serta Kamu merasa benar dalam permasalahan ini.

Terkecuali jadi pertanda bakal bertengkar, kedutan bibir kanan atas bisa dianggap juga sebagai pertanda bila Kamu akan menyampaikan kata-kata kumuh kepada seorang maka menimbulkan mereka jadi sakit hati. Ini patut diwaspadai janganlah  Kamu menciptakan dendam untuk mengintimidasi kehidupan Kamu di musim yg bakal datang.




Arti Kedutan Bibir Kiri Atas : Informasi Baik
Tidak Sama dgn arti kedutan bibir kanan atas, kedutan yang terjadi pada bibir kiri atas justru pertanda baik. Dijelaskan dalam kitab primbon seperti yg dikutip oleh Mbah Murjani, sama seperti arti kedutan mata, kedutan bibir kiri atas adalah Kamu mendapat perkataan baik dari seorang. Perkataan baik yg dimaksud mampu dalam wujud doa, sanjungan, atau dalam wujud kekaguman.

Perkataan baik yg timbul dari satu orang menyangkut diri Kamu ialah satu buah tindak lanjut dari sikap Kamu yg condong baik, aspek ini pasti teramat berguna bagi diri Kamu. Mbah Murjani bahkan mengemukakan kalau perkataan baik sbg arti kedutan bibir kiri atas ini mungkin saja berbuah rezeki yg tidak ternilai harganya. Oleh sebab itu, senantiasa berbuat baik terhadap tiap-tiap orang  mutlak untuk mendapatkan doa yg baik serta bagi diri kita dari mereka.


Arti Kedutan Semua Bagian Bibir Kiri Atas : Berita gembira
Kedutan di seluruh bibir  amat jarang berlangsung. Kendati begitu, kitab primbon yg kami pakai yang merupakan referensi menyebutkan apabila kedutan ini terjadi yakni pertanda kalau Kamu bakal meraih ciuman mesra dari kekasih yg telah lama tak Kamu jumpai.

Bila Kamu sedang menjalani jalinan jarak jauh (Long Distance Relationship) kedutan di semua bidang bibir mampu saja berlangsung sewaktu-waktu sampai Kamu dipertemukan dgn sang kekasih utk melepaskan kerinduan.

Nah, demikianlah pemaparan menyangkut arti kedutan bibir yg mampu kami sampaikan. Seluruhnya konten yg terdapat di artikel ini tepat dgn apa yg dipaparkan oleh Mbah Murjani berdasar kepada kitab primbon yg digunakannya. Kendati begitu, butuh diingat bahwa pertanda-pertanda yg kami sampaikan tak lebih dari sekedar ramalan, walaupun tidak jarang kali ramalan ini setelah itu jadi bukti. Salam.