Selasa, 09 Februari 2016

Arti kedutan alis mata kanan dan alis mata kiri

Ilyas

arti kedutan alis mata kanan dan alis mata kiri

kedutan merupakan fenomena pada tubuh kita sehari-hari, bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. ini merupakan tanda-tanda pada kesehatan tubuh, tapi orang tua kita jaman dahulu ini di jadikan sebagai sebuah ramalan atau perkiraan kejadian yang akan menimpa pada kita, kejadian buruk maupun kejadian baik dan sangat menguntungkan bagi kita. percaya tidak percaya bahwa orang tua jaman dahulu memang agak sedikit sakti atau karena merka bersih dan taat beribadah. perkiraan meraka sebagian besar benar. tapi yang jelas semua penomena ini kehendak allah swt. maka kita jangan lupa bersyukur atas nikmat yang dia berikan kepada kita. langsung saja simak ya sob..


arti kedutan alis mata kiri yaitu sebagai berikut




Kedutan alis kiri yaitu pertanda bahwa Kamu bakal berjumpa bersama seorang yg sudah lama tidak Kamu jumpai. Aku sempat beberapa mengalami kedutan ini & kenyataannya dalam 2 hingga 7 pekan seterusnya, aku seterusnya berjumpa bersama beberapa orang teristimewa dalam hidup aku. Mantan doi, tetangga dekat, kawan dekat, juga saudara jauh datang tidak dengan di duga-duga sesudah kedutan alis kiri aku alami.

Entah kebetulan atau apa, aspek ini benar-benar nyata. Dengan Cara nalar memang lah mustahil. Apa hubungannya kedutan alis kiri bersama datangnya rekan atau sohib ke hunian. Namun ya itu, beberapa orang lanjut usia jaman lalu benar-benar sudah menyusun ramalan-ramalan ini dari kejadian yg mereka alami sehari-hari. Menjadi sekitar kedutan ini aku anggap merupakan semacam kode alam.


arti kedutan alis mata kanan yaitu sbg berikut

Beda sama kedutan alis kiri, kedutan alis kanan diartikan yang merupakan pertanda bahwa Kamu akan mengalami suatu kebahagian. Dapat tapi kebahagiaan tersebut haruslah di capai lebih lalu bersama kesedihan. Aku sendiri sempat mengalaminya. Ya, 3 th dulu dompet aku hilang. Duit cash, KTP, card ATM, SIM, & bermacam card pentingnya raib kala aku menumpang angkot dalam perjalanan menuju kantor. Entah dicopet atau jatuh, aku tidak sanggup memastikannya.

Dua hri berselang dari hilangnya dompet aku itu, aku seterusnya meraih promosi jabatan. Aku naik pangkat jadi kepala divisi gudang. & informasi ini merupakan info yg amat menggembirakan bagi aku & keluarga. Betapapun, posisi tersebut ialah posisi yg benar-benar telah aku incar sejak lama. Perkara benar atau tidaknya ini adalah barokah dari kedutan alis kanan yg aku alami sekian banyak hri dulu itu, hingga aku anggap menjadi tak utama.

mudah mudahan kalian telah paham tentang apa yg jadi satu pertanyaan bagi kita seluruh berkenaan bahaasa ttubuh yg sudah kita punya

kita seluruhnya  menyukuri apa yg sudah di karuniakan oleh alloh pada kita baik itu yg bersifat masuk dapat atau tidaak.

mudah-mudahan ini bakal memjadi suttu ilmu kita sendiri supaya pengeahuan kalian makin bertambah bila kita senantiasa rajin membaca suattu buku atau artikel yg bermamfaat bagi kita seluruhnya.